62816658090 |   bojongsehat2pkl@gmail.com |   Jalan Desa Kalipancur, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Seluruh pelanggan dan masyarakat diwilayah kerja Puskesmas Bojong II dapat memanfaatkan sarana dan media yang kami kelola jika dirasa perlu melayangkan keluhan, aduan, saran, kritik ataupun masukan kepada kami.

berikut langkah mudah untuk menyampaikan masukan maupun keluhan anda kepada kami;

  1. Layangkan kritik ataupun saran anda melalui media yang sudah kami siapkan ( pesan WA, telepon, email, kotak saran, maupun pesan pribadi melalui media sosial kami)

  2. Tim pengelola komunikasi informasi menerima keluhan atau masukan dari masyarakat

  3. Hasil rekapitulasi pengaduan dan saran disampaikan kepada Tim Pengelola untuk dianalisis dan dikelompokkan sesuai pengaduan tentang pelayanan kesehatan, pelayanan tenaga kesehatan, dan sarana prasarana di Puskemas

  4. Ketua Tim pengelola melaporkan hasil analisis dan rekomendasi kepada Kepala Puskesmas

  5. Kepala Puskesmas menginstruksikan rekomendasi tim pengelola kepada penanggungjawab terkait untuk segera menindaklanjuti keluhan dan saran dari pelanggan puskesmas selambat lambatnya dalam waktu 3 hari.

  6. Penanggungjawab menindaklanjuti instruksi Kepala Puskesmas dan melaporkan hasil tindak lanjut.